Senin, 28 September 2009

CV. Amalia Novia Greenfarm Sejahtera

Indonesia, negeri kita yang tercinta, sangat kaya akan sumber-sumber alamnya. Diantaranya adalah hasil-hasil bumi yang beraneka ragam. Kita wajib melestarikannya sebagai bentuk kepedulian kita kepada negeri kita yang tercinta ini. Salah satunya adalah memanfaatkan hasil-hasil bumi kita dalam bentuk produk olahan makanan. Oleh karena itu kami buat suatu produk olahan makanan, yaitu berupa makanan ringan yang berbasis pada pengolahan secara tradisional sebagai wujud kepedulian kami akan tradisi yang telah mengakar pada masyarakat negeri kita yang tercinta.

CV. "Amalia Novia Greefarm Sejahtera" bertindak sebagai produsen, supplier dan distributor makanan ringan dengan merk dagang "Ainie". Makanan ringan "Ainie" dibuat dengan resep terbaik menurut tradisi turun-temurun nenek moyang kita sejak jaman kolonial, dan diolah hanya dari bahan pilihan terbaik yang diambil dari hamparan perkebunan desa kita yang tercinta. "Ainie" dibuat secara tradisional oleh tangan-tangan terampil dan berpengalaman, melalui tahapan proses produksi yang terjaga kebersihannya serta halal dikonsumsi.

"Ainie" dapat dikonsumsi sebagai oleh-oleh bagi kerabat/sahabat/orang lain yang Anda kasihi maupun sebagai camilan di waktu senggang bersama Keluarga Anda tercinta.
 

Copyright © 2009 by kerupuk ikan, kerupuk, camilan, snack, keripik, oleh-oleh