Senin, 28 September 2009

CV. Amalia Novia Greenfarm Sejahtera

Perusahaan makanan ringan dengan merk dagang "Ainie" berdiri pada tahun 1995 dengan nama perusahaan "UD. Mandala Pangan". Adapun produk olahan makanan ringan yang diproduksi perusahaan pada waktu itu adalah berupa rengginang tengiri dan rengginang manis.

Lokasi perusahaan berada di Jl. Cokroaminoto VII Kotamadya Probolinggo. Daerah pemasaran pada waktu itu masih sebatas wilayah Kotamadya Probolinggo dan sekitarnya. Seiring dengan perkembangan jaman dan tingginya minat konsumen terhadap produk perusahaan, maka perusahaan berusaha memperluas wilayah pemasaran hingga wilayah kota Malang dan sekitarnya.

Pada tahun 2002 perusahaan berganti nama menjadi "CV. Amalia Novia Greenfarm Sejahtera", dengan pusat distribusi berada di kota Malang, tepatnya di Jl. Saxophone 15A, Malang.

Saat ini perusahaan telah mengembangkan wilayah pemasaran yang meliputi berbagai kota di Jawa Timur, seperti : Pasurun, Probolinggo, Besuki, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Sidoarjo, Pandaan, Mojokerto, Jombang, Kediri, Nganjuk, Lamongan, Madiun dan sekitarnya.

Misi perusahaan adalah melestarikan tradisi leluhur kita yang telah bertahun-tahun menciptakan resep-resep tradisional makanan ringan khas negeri kita yang tercinta. Perusahaan bermaksud mempertahankan tradisi tersebut dengan membangun citra makanan ringan tradisional warisan leluhur agar dapat diterima oleh berbagai kalangan.

Untuk memenuhi minat konsumen terhadap berbagai macam produk olahan makanan ringan tradisional, maka perusahaan telah menggandeng usaha kecil yang berpotensi dan berpengalaman sebagai mitra perusahaan dalam memproduksi makanan ringan tradisional untuk didistribusikan ke seluruh wilayah pemasaran perusahaan.

Pada masa sekarang dan selanjutnya perusahaan akan berusaha konsisten dalam upaya menggali potensi yang dimiliki oleh usaha kecil tradisional yang bergerak dalam bidang usaha produksi makanan ringan tradisional maupun potensi yang ada pada perusahaan.
 

Copyright © 2009 by kerupuk ikan, kerupuk, camilan, snack, keripik, oleh-oleh