Rabu, 02 Juni 2010

Kerupuk ikan "Ainie" dibuat dari bahan pilihan terbaik meliputi : tepung tapioka, potatoe starch (tepung sari pati kentang), ikan tengiri, gula, telur ayam dan garam. Proses pembuatannya dilakukan dengan teliti oleh tangan-tangan terampil, sehingga menghasilkan kerupuk ikan dengan kualitas yang baik dan halus. Kerupuk ikan "Ainie" dibuat secara tradisional menurut resep turun-temurun nenek moyang kita sejak jaman dahulu, dan melalui tahapan proses produksi yang terjaga kebersihannya serta halal dikonsumsi. Kerupuk ikan "Ainie" telah dipasarkan keseluruh wilayah Jawa Timur sejak tahun 1995 oleh "CV. Amalia Novia Greenfarm Sejahtera" yang berkedudukan di kota Malang.
Kerupuk ikan "Ainie" dapat dikonsumsi sebagai oleh-oleh untuk kerabat/sahabat/orang lain yang Anda kasihi atau sebagai camilan untuk Anda sekeluarga.

Bagi distributor/supplier/agen yang berkeinginan memasarkan kerupuk ikan dengan merk dagang "Ainie" dapat menghubungi "CV. Amalia Novia Greenfarm Sejahtera" melalui menu "Contact Form (Kontak Kami)" yang terpampang pada modul halaman situs blog.
free counters
 

Copyright © 2009 by kerupuk ikan, kerupuk, camilan, snack, keripik, oleh-oleh